PREDIKSI BOLA LIGA ITALIA SERI A UDINESE VS CROTONE 18 DESEMBER 2016

 PREDIKSI BOLA LIGA ITALIA SERI A UDINESE  VS CROTONE 18 DESEMBER 2016

PREDIKSI BOLA LIGA ITALIA SERI A UDINESE VS CROTONE 18 DESEMBER 2016

Melanjuti liga Serie A pekan 17 akan mempertemukan tuan rumah Udinese melawan Crotone. Laga yang berlansung di Dacia Arena ini akan direncanakan pada Minggu, 18/12 pukul 21.00 WIB.

Udinese yang sampai pekan ke 13 berada pada posisi 15 dengan poin 15 harus mengumpulkan poin penuh, apalagi di pekan ke 17 ini Udinese adalah tuan rumah di laga tersebut. Melihat dari pertandingan sebelumnya, Udinese berhasil dibungkam oleh Napoli dikandangnya sendiri dengan skor 1-2. Hal tersebut juga ditambang hanya mendapatkan poin imbang di 2 laga sebelumnya.

Udinese yang sekarang dilatih oleh  L. Delneri ini akan mengeluarkan seluruh kemampuannya agar pertandingan laga kandang ini dimenangi oleh Udinese, karena laga kandang sebelumnya kalah menghadapi Napoli.

Beberapa pemain bagus akan dipersiapkan ketika menghadapi Crotone, seperi D. Zapata, Therau. Kedua pemain tersebut dari semua laganya bersama Udinese telah menghasil 9 gol ke gawang lawan, maka dari itu besar kemungkin kedua pemain tersbut akan diturunkan di awal laga.

Bertolak belakang dengan Crotone, hasil yang buruk terus di depatkannya, mulai di kalahkannya di pekan sebelumnya dari Torino di kandangan sendiri, hingga 1 kali kemenangan yang hanya di dapatnya dari 14 pekan di liga Serie A.

Sangat miris memang, tapi bagi pelatih D Nicola, hal tersebut bukan jadi masalah karena di setiap pertandingan Nicola akan mencoba mengeluarkan skuad terbaiknya ketika bertanding. pantauan prediksi bola dan analasia para pengamat, Nicola sebenarnya memiliki beberapa pemain yang sangat bagus seperti pemain asal Italia, Falcinelli. Falcinelli sendiri telah melesatkan 3 gol, 2 assit bersama Crotone. Sehingga Nicola akan tetap mempercayakan bagian penyerangannya kepada dia.

Hal yang harus di pahami adalah bahwa kekalahan melawan Udinese akan mempersulit langkahnya untuk maju dan menjauh dari zona merah. 4 poin setidaknya harus dikejar untuk keluar dari zona yang tidak diinginkan seluruh tim tersebut.

Melihat dari trek rekor pertemuan kedua tim, Udinese dan Crotone ini sama sekali belum pernah bertemu. Maka dari itu pertandingan kedua tim ini sangat patut kita tunggu, walaupun pertandingan ini bukanlah pertandingan besar, tapi dilihat dari kegigihan kedua tim yang belum pernah bertemu ini patut untuk kita tunggu dan kita saksikan. Pasaran bola Udinese vs Crptone 0 : 0.5.

Perkiraan susunan pemain :

Udinese:

Orestis Karnezis, Danilo, Felipe, Silvan Widmer, Molla Wague, Sven Kums, Emmanuel Agyemang-Badu, Seko Fofana, Duvan Zapata, Cyril Thereau, Matos

Crotone :

Alex Cordaz, Federico Ceccherini, Giammarco Ferrari, Djamel Mesbah, Aleandro Rosi, Leonardo Capezzi, Andrea Barberis, Marcus Rohden, Raffaele Palladino, Diego Falcinelli, Marcello Trotta

Lima pertandingan terakir :

Udinese

20 November 2016 Udinese Calcio 1 – 2 SSC Napoli

06 November 2016 Genoa CFC 1 – 1 Udinese Calcio

28 Oktober 2016 US Città di Palermo 1 – 3 Udinese Calcio

23 Oktober 2016 Udinese Calcio 3 – 1 Delfino Pescara 1936

01 November 2016 Udinese Calcio 2 – 2 Torino FC

Crotone

20 November 2016 FC Crotone 0 – 2 Torino FC

07 November 2016 FC Internazionale Milano 3 – 0 FC Crotone

30 Oktober 2016 FC Crotone 2 – 0 AC Chievo Verona

27 Oktober 2016 ACF Fiorentina 1 – 1 FC Crotone

23 Oktober 2016 FC Crotone 1 – 2 SSC Napoli

 

 

 

lee

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *